Rabu, 11 Januari 2017

RPP Kelas 1 Semester Genap Kurikulum 2013 Hasil Revisi tahun 2016

Saat ini pelaksanaan pendidikan di Indonesia menggunakan dua kurikulum yaitu kurikulum SD KTSP dan kurikulum 2013, sehingga kita selaku pengajar atau pelaksana pendidikan perlu memperhatikan cara konversi nilai dari KTSP menjadi Kurikulum 2013 dan sebaliknya.


File Download: RPP Kelas 1 Semester Genap Kurikulum 2013 Hasil Revisi tahun 2016


Dalam penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) khususnya RPP kelas 1 ini sudah barang tentu akan menggunakan buku sumber yaitu Buku Guru Kelas 1 Semester 2 atau yang sesuai dengan kelasnya. Selain itu dalam penyusunan RPP juga berpedoman pada Permendikbud Nomor 22 tahun 2016 tentang kurikulum 2013, sehingga bukan tidak mungkin seorang pendidik tetap mengharapkan adanya beberapa format RPP yang akan segera dikemas dalam sebuah susunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (PBM).


Dengan kerendahan hati dan kesabaran para pengunjung silahkan yang masih belum komplit administrasi pembelajarannya terutama RPP Kelas 1 Semester Genap Kurikulum 2013 Hasil Revisi tahun 2016 telah kami sediakan file yang dengan mudah didownloadnya, selain itu file yang kami bagikan ini telah terlindungi virus yang akan terbawa saat pengunjung mendownload. Hal ini karena dalam penyimpanan file ini kami simpan pada aplikasi penyimpanan file secara online yaitu google drive yang telah dilindungi anti virus yang canggih.


Yuck download RPP Kelas 1 Semester Genap Kurikulum 2013 Hasil Revisi tahun 2016 yang terdiri dari Tema 5, 6, 7, dan tema 8 semua format RPP filenya di bawah ini:


  1. Download RPP KELAS 1 RPP SD SEMESTER 2 - Benda, Hewan dan Tanaman di Sekitarku.docx 
  2. Download RPP KELAS 1 RPP SD SEMESTER 2 - Pengalamanku.docx
  3. Download RPP KELAS 1 RPP SD SEMESTER 2 - Peristiwa Alam.docx 
  4. Download RPP KELAS 1 RPP SD SEMESTER 2 - Lingkungan Bersih Sehat dan Asri.docx


Demikian ulasan singkatnya tentang RPP Kelas 1 Semester Genap Kurikulum 2013 Hasil Revisi tahun 2016 semoga segera dipergunakan untuk melengkapi administrasi sekaligus merupakan bukti fisik dalam melaksanakan Proses Belajar Mengajar (PBM). Kurang dan lebihnya mohon maaf
Blog Edukasi Partner.


EmoticonEmoticon