Kamis, 29 Desember 2016

Contoh Konsideran Surat Keputusan (SK) PBM Jenjang PAUD/TK, SD/MI. SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK

Hal yang terpenting dalam penyusunan sebuah Surat Keputusan (SK) adalah konsideran atau dalam istilah lain konsideran merupakan kondisi payung hukum di sebuah peraturan karena di dalamnya termuat beberapa Peraturan, Keputusan dari berbagai sumber.

Membuat Surat Keputusan (SK) Pembagian Tugas Belajar Mengajar (PBM) merupakan salah satu kegiatan rutinitas di setiap awal semester, baik semester ganjil maupun semester genap. Hal ini dilakukan bagi sekolah yang masih menerapkan Kurikulum tahun 2006 (KTSP) maupun Kurikulum 2013 (Kurtilas) yang akan diubah lagi menjadi Kurikulum Nasional (Kurnas).

Nah ... bagi yang masih belum memiliki komplit tentang Contoh Konsideran Surat Keputusan (SK) PBM Jenjang PAUD/TK, SD/MI. SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK silahkan download di bawah ini yang terbagi menjadi:

Jenjang Sekolah Dasar sebagai berikut:



Jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) sebagai berikut:



Jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) sebagai berikut:



Jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) sebagai berikut:



Jenjang Sekolah Taman Kanak Kanak sebagai berikut:



Demikian kiranya yang dapat kami jelaskan tentang Contoh Konsideran Surat Keputusan (SK) PBM Jenjang PAUD/TK, SD/MI. SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK semoga dapat menambah pengayaan materi bapak/ibu semuanya. Serta mohon maaf apabila terdapat tutur dan kata kami yang kurang berkenan di hati para pengunjung.


Terakhir kalinya mohon kritik dan saran yang bersifat membangkitkan semangat kami untuk kemajuan blog serta dunia pendidikan pada umumnya.

link terkait SK Pembagian Tugas guru dalam Pelaksanaan Pembelajaran lainnya silahkan klik di sini
Blog Edukasi Partner.


EmoticonEmoticon