Rabu, 02 November 2016

Modul Moda Daring Kombinasi Mapel Bhs. Indonesia SMP/Sederajad

Rapot hasil UKG tahun 2015 sebagai acuan dalam mengklasifikasi guru dalam kelompokanpeserta GPO dengan 10  indikator kompetensi. Warna merah pada rapot berarti kompetensi tersebut belum tercapai standar kelulusan. Jika warna putih berarti kompetensi tersebut memenuhi standar kelulusan.Jumlah merah 0,1 dan 2 akan dijadikan mentor sesuain dengan kuata yang dibutuhkan oleh LPMP. Sedangakan merah 3 samapai 10 dilakukan pelatihan dengan klasifikasi 3 macam model atau metode pelatihan dalam program guru pembelajar GPO;

  1. Tatap Muka (TM)
  2. Campuran atau kombinasi antara tatap muka dan online (blended)
  3. Full Daring atau online 
Hal tersebut berlaku juga bagi Bapak/ibu guru di semua jenjang sekolah, sehingga pada kesempatan ini sekiranya bapak/ibu mengajar di jenjang SMP/Sederajad dan kebetulan mengajarkan mata Pelajaran Bahasa Indonesia, beginilan Modul Moda Daring Kombinasi Mapel Bhs. Indonesia SMP/Sederajad yang langsung dapat diunduh di bawah ini dengan gratis-tis tis----:


Semoga Materi Modul Moda Daring Kombinasi Mapel Bhs. Indonesia SMP/Sederajad  ini dapat mempermudah bapak/ibu guru SMP/Sederajad untuk mendapatkan materi daring kombinasi yang bakal dilaksanakan saat ini.


File: Modul Moda Daring Kombinasi Mapel Bhs. Indonesia SMP/Sederajad

Lihat Pula Link terkait Materi Daring Kombinasi sbb:

  1. Modul Pembelajaran Kelas Rendah
  2. Materi Pembelajaran Guru SD Kelas Atas Semua Kompetensi
  3. Modul Guru Pembelajara Online (GPO) Mapel PJOK SMP
  4. Modul GPO (Guru Pembelajar Online) Mata Pelajaran PJOK Sekolah Dasar
  5. Materi Lengkap Moda Daring Kombinasi Kelompok Kompetensi C



Blog Edukasi Partner.


EmoticonEmoticon