Kamis, 17 November 2016

Model Pengembangan Diri (PD) - Guru SD-SMP-SMA-SMK

Sesuai Peraturan Pemerintan (PP) Nomor 16 Tahun 2009 guru diwajibkan untuk menyusun sebuah Usulan Penilaian Angka Kredit (PAK) yang dilakukan di setiap tahunnya. dan perlu diketahui bahwa dalam menyusun PAK Tahunan tersebut juga diperlukan Penilaian Kinerja Guru (PKG) yang senantiasa untuk dpat mengumpulkan nilai angka kreditnya di perjalanan kariernya.


Download file: Model Pengembangan Diri (PD) - Guru SD-SMP-SMA-SMK
Dalam pelaksanaan usulan PAK tahunan ini belum secara keseluruhan dilaksanakan di setiap kabupaten atau belum menyeluruh di jajaran Dinas Pendidikan, namun sebagai pendidik perlu kita kumpulkan nilai angka kredit yang sesuai dengan kebutuhan.

Hal-hal pokok dalam menyusun usulan Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit ini yang tidakkalah pentingnya adalah pengembangan Diri (PD) sebagai bukti guru kreatif. Berikut ini merupakan contoh Model Pengembangan Diri (PD) - Guru SD-SMP-SMA-SMK yang langsung dapat diunduh:

Dari berbagai bentukatau Model Pengembangan Diri (PD) - Guru SD-SMP-SMA-SMK ini semoga dapat membantu bapak/ibu sekalian sebagai tambahan nila dalam usulan Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit (PAK) yang segera dilaksanakan pada bulan mendatang.
Blog Edukasi Partner.


EmoticonEmoticon