Jumat, 24 Juni 2016

Guru Modern | Panduan Gratis Penilaian Pembelajaran Kurikulum 2013 - Ravisi Tahun 2016

Mulai tahun pelajaran 2016/2017 sekolah di seluruh Indonesia mulai dipersiapkan kembali untuk menggunakan kurikulum 2013. Sehingga dalam waktu dekat para bapak/ibu guru mulai disibukkan dengan berbagai kesiapan administrasi pembelajaran; mulai dari RPP, Silabus, Prota, Promes serta adminitrasi lainnya sebagai penunjang kelancaran pelaksanaan pembelajaran.

File Download: Panduan Gratis Penilaian Pembelajaran Kurikulum 2013 Revisi 2016

Dari sekian banyak administrasi tersebut yang tidak kalah penting adalah Panduan Gratis Penilaian Pembelajaran kurikulum 2013. Hal tersebut sudah barang tentu akan merepotkan apabila seorang guru kurang begitu memahaminya. 

Untuk mensiasati hal tersebut, maka di kesempatan ini kiranya Panduan Gratis Penilaian Pembelajaran kurikulum 2013 dapat dipergunakan sebagai bahan pengayaan materi atau dokumen tambahan yang sewaktu-waktu dapat kita buka kembali.

Materi Panduan Gratis Penilaian Pembelajaran Kurikulum 2013 bersumber dari website resmi dan telah dipergunakan sebagai bahan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) beberapa waktu yang lalu. 

Dan perlu diketahui pelaksanaan Kurikulum 2013 tahap awal ini dimulai dari kelas 1 dan 4 di Sekolah Dasar dan Kelas 7 di Jenjang SMP. Untuk memuluskan perjalanan pembelajaran di sekolah alangkah baiknya memiliki dokumen resmi Panduan Gratis Penilaian Pembelajaran Kurikulum 2013 yang dapat segera dapat di download pada aplikasi google drive sebagai aplikasi penyimpanan dokumen secara online serta dilengkapi dengan berbagai anti virus sebagai bahan keamanan sebuah dokumen yang di download oleh pengguna.

Demikian kiranya Panduan Gratis Penilaian Pembelajaran Kurikulum 2013  ini segera dapat dipergunakan dan sebagai sebuah alat ukur pembelajaran


Blog Edukasi Partner.


EmoticonEmoticon